LoGueEndNotes

Ada cerita lucu dari gambar di atas. Ceritanya kan jam 12-an dini hari sehabis nongkrong di Kampung Kuliner sama temen-temen berlima. Kami ga langsung pulang dan di tengah keluyuran malam itu muncul niat mulia di benak kami yaitu ngisengin pengendara, terutama pengendara motor.

Maka lokasi yang dipilih malam itu adalah jalanan dekat makam pahlawan. Kami sengaja mengambil waktu larut malam dan menempatkan diri di tempat yang mendapat penerangan dari lampu jalan,  selain itu jalanan yang dipilih dekat persimpangan. Jadi saat itu suasana jalanan sudah sepi, para pengendara motor akan menyadari apa yang kami lakukan dan berhubung di situ persimpangan, pengendara pun pastinya memperlambat laju motornya.

Aksi pun kami mulai. Mudah aja. Kami cukup berdiri berjejer di pinggir jalan dengan mengarahkan kamera HP ke arah atas tiang listrik, tentunya untuk memperkuat peristiwa yang ingin disampaikan, kami pasang muka yang menegang.

Hasilnya? Pengendara motor yang melewati kami pada nengok ke atas. Mereka pasti mengira ada penampakan di atas sana. Dan saat menyaksikan raut bingung dan sedikit kaget mereka di atas sepeda motor yang ragu-ragu berhenti dulu untuk melihat  karena penasaran atau terus aja itulah yang mengundang tawa kami. Paling engga ada 2 ato 3 orang yang tertipu. Malam itu ada 3 orang yang terjebak. Dan kami bersorak: tiga kosong! Setelah itu baru pulang ke peraduan. The end.

2 Responses so far.

  1. Zian says:

    Perlu 5 org hanya untk mengecok 3 org. Skok 3-5.

  2. nah lho melakukan pengakuan dosa....
    untung gak diapain sama orang yang di isengin...

    keep iseng aja dah.

Leave a Reply