LoGueEndNotes

[caption id="attachment_560" align="alignleft" width="224" caption="Kartun Fisika"][/caption]

Malem minggu kemarin aku masuk ke toko buku. Niatnya sih cuman beli komik Detektif Conan. Tapi berhubung udah sampe ke sini, sekalian aja liat" ke rak buku lain.

Ujung-ujungnya malah sampe ke rak buku mipa. Bukunya tebal-tebal; semuanya permainan angka. Aku mau kabur dari rak buku itu, tapi satu buku tiba-tiba menarik perhatianku. Kartu Kimia.

Aku buka halaman demi halaman. Jujur, walaupun kimia termasuk pelajaran yang bikin keriting, buku itu mampu menampilkan kimia dalam penampakan yang berbeda. Lebih hidup, nyata dan segar. Buku itu disisipi percakapan dari karakter-karakter yang lucu.

Tapi sayangnya, di jurusan yang kuambil ngga ada pelajaran kimia. Aku jadi terpikir seandainya ada buku kartun...

"Fisika!"

Aku menemukannya di rak bagian atas. Kartun Fisika. Pelajaran yang bikin aku susah bernapas sesudah kalkulus. Aku buka halaman demi halaman. Hmmm... menarik. Seharusnya buku itu kuambil dan membawanya ke kasir. Tapi hal itu tidak terjadi. Aku cuman menjinjing 3 komik conan dan meletakkanya di meja kasir.

Sesampai di kost dan pas lagi browsing, aku ketik keyword: kartun fisika.

Link downloadnya ditemukan, walaupun cuman 5 bab yang bisa didownload.

Download Kartun Fisika klik di sini.

Kalo tertarik dengan versi lengkapnya, silakan beli di toko buku terdekat. ^_^

6 Responses so far.

  1. Kalau kartun sastra Arab ada nggak ya? hehehehe.

  2. Qori says:

    wah saya gak ngeh sama yang namanya teori berhitung..
    saya suka yang bersifat desain dan visual.

    Kalau saya ketoko buku:

    1- 4 jam duduk sambil dengerin lagu di gramedia.
    2 - Kecapean, baca komik.
    3 - Capek, pulang gak bawa apa-apa.

  3. Qori says:

    oh , eeh.. numpang promosi new music bikinan saya:
    _http://soundcloud.com/qorianisme/in-mind-beat-hiphop

  4. Saya juga kurang suka sama menghitung.
    Tapi ga ada salahnya mencoba, soalnya dunia tidak hanya di bentuk dari desain dan visual, melainkan juga dengan deretan angka-angka.Wayooo.....

  5. Eh promosi, bayaaarrr....

  6. Mungkin kalo di arabnya ada :)

Leave a Reply