LoGueEndNotes

Hari itu Ige mengirim uang ke Ije melalui ATM. Muncul pesan bahwa transfer sukses.

Untuk lebih memastikan, Ige menyuruh Ije yang waktu itu berada di kota lain untuk mengecek rekeningnya.

Ternyata uang yang dikirim itu nggak masuk ke rekeningnya si Ije.

Ige jadi gusar karenanya. Dia langsung menghubungi bagian customer service.

Ige                 : Selamat siang. Mbak, saya mau menyampaikan kekesalan saya. Tadi saya transfer uang lewat ATM. Trus ATM-nya bilang      berhasil gitu. Saldo saya juga berkurang. Tapi, pas saya tanya teman saya selaku penerima uang transfer itu, katanya saldo direkening dia nggak bertambah.Berarti GAGAL dong!  Gimana sih, Mbak? Jadi ke mana kaburnya uang saya? Pokoknya saya minta ganti. TITIK!!! *bicaranya meledak-ledak*

Orang Bank : *Pihak bank mencoba menenangkan* Sabar, Pak. Sabaaaar... Kegagalan itu kesuksesan yang tertunda.

6 Responses so far.

  1. Qori says:

    wohohohhoh.... teller banknya songong..
    pengalaman pribadikah , ham?

    tema blognya tu nah... kada tahaaaan...

  2. Qori says:

    wkwkwkwkwkwkkwkwkw e'e...

    lucu-lucu-lucu...

  3. Knp temanya, Qor?
    Ngalih dibacakah?

  4. Yella says:

    Hahahahahaha!! CS-nya minta digorok...

  5. Digorok?
    Nggak deh. Sayang kan...
    CS-nya cantik lo*mata keranjang level 5*

  6. Hha.. parah kocak abis.. :D
    Pengalaman yg takkan terlupakan tuh kayanya.. :D

Leave a Reply